Skip to main content

Pengacara Jessica Ingin Lihat CCTV

Pengacara Jessica Ingin Lihat CCTV
Pengacara Jessica Ingin Lihat CCTV

WinNetNews.com - Yudi Wibowo, pengacara Jessica Kumala Wongso menilai Polisi tidak memiliki bukti kuat dalam menetapkan kliennya sebagai tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin.

Bahkan, dia menantang penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya membuka tayangan kamera pengawas (CCTV) di Cafe Oliver, Grand Indonesia, pada 6 Januari lalu kepada publik.

Baca Juga: Polisi Diacungi Jempol Hati-Hati Menangani Kasus Mirna

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M. Iqbal mengaku tidak akan mempedulikan pernyataan kuasa hukum Jessica tersebut. Menurutnya, alat bukti merupakan barang sakral yang hanya bisa dibuka saat di pengadilan.

"Enggak ada urusan CCTV minta dibuka pengacara. Itu kan alat bukti. Alat bukti enggak perlu dibuka, nanti saja di pengadilan. Pengacara tugasnya mendampingi saja," ujarnya saat dihubungi, Minggu (31/01/2016).

Baca Juga: Menanti Rekaman CCTV Kasus Pembunuhan Mirna

Jessica resmi ditetapkan jadi tersangka kasus pembunuhan Mirna setelah Polisi melengkapi BAP hampir 13 jam lamanya, kemarin.

Wanita 27 tahun itu diciduk Sabtu pagi di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu (30/1/2016) sekira pukul 07.45 WIB dan resmi dijebloskan ke sel tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk menjalani penahanan selama 20 hari ke depan.

Dilansir dari laman rimanews

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top