Pengacara Kim Kardashian Tegaskan Insiden Perampokan Bukan Rekayasa

Cindy
Selasa, 10 Januari 2017 11:24 WIB
Oleh Cindy pada Selasa, 10 Januari 2017 11:24 WIB
Image Pengacara  Kim Kardashian Tegaskan Insiden Perampokan Bukan Rekayasa
Foto:Search

WinNetNews.com - Tak sedikit yang menganggap insiden perampokan yang terjadi pada Kim Kardashian adalah setting-an untuk reality show-nya. Namun pada akhirnya, polisi berhasil menangkap 17 orang yang diduga pelaku perampokan tersebut.

Jean Veli, selaku pengacara Kim, menyebut sang klien mengalami trauma pasca insiden yang menimpanya pada Oktober 2016 lalu di Paris. Setelah tertangkapnya para tersangka, Jean pun mengaku lega.

"Jumlah uang yang raib karena insiden ini bukanlah satu-satunya masalah. Walaupun klien saya sama sekali tak terluka, insiden ini sangat brutal dan membuat trauma. Bayangkan kau sendirian di malam hari, disekap oleh orang-orang bersenjata," ujarnya.

"Saya sangat puas para tersangka telah ditahan. Penangkapan ini adalah sebuah kejutan, karena kemungkinan bisa sekaligus mengembalikan perhiasan yang dicuri," harap Jean Selasa (10/1/2017).

Menurut Jean, penangkapan ini juga sekaligus bisa menjawab segala keraguan publik soal perampokan yang dialami oleh kliennya. Dengan ditangkapnya 17 orang tersebut, sang pengacara pun kembali menegaskan apa yang terjadi pada Kim bukanlah rekayasa yang dibuat untuk menaikkan rating 'Keeping Up With the Kardashians'.

"Di sisi lain, penahanan ini menghapus segala spekulasi yang mengira perampokan dilakukan oleh orang sewaan sebagai rekayasa yang dibuat oleh Ms Kardashian," tambahnya lagi.

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Mungkinkah Argentina Lolos dan Masuk 16 Besar?

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.