Skip to main content

Pengacara Saipul Jamil akan Ajukan Penangguhan Penahanan

Pengacara Saipul Jamil akan Ajukan Penangguhan Penahanan
Pengacara Saipul Jamil akan Ajukan Penangguhan Penahanan

WinNetNews.com - Empat hari sudah artis Saiful Jamil menjalani penahanan di Mapolsek Kelapa Gading terkait dugaan pencabulan terhadap seorang remaja pria. Tim pengacara Bang Ipul pun berencana untuk mengajukan penangguhan penahanan bagi kliennya itu.

"Itu bagian dari proses hukum, kami sedang pertimbangkan dulu. Rencana ada, tetapi kami masih mempertimbangkannya secara matang," jelas Kasman Sangadji, pengacara Ipul, Senin (22/2/2016).

Menurut Kasman, Ipul tidak akan melarikan diri atau mengulangi perbuatannya serta menghilangkan barang bukti. Toh, profesi Ipul sebagai seorang entertainer yang setiap hari muncul di televisi.

"Kami kooperatif kok. Mau dites darah dan cek urine ayo, diambil sampel air liur juga ayo, Ipul tidak menolak," ungkapnya.

Selain itu, tim pengacara juga tengah memikirkan upaya untuk menggugat polisi di praperadilan. Namun, hal itu masih dipertimbangkan.

"Itu juga bagian proses hukum yang sedang kami analisa dengan matang. Kami tidak ingin menimbulkan kontroversi dan menjadi konsumsi publik yang negatif," terang Kasman.

Sementara, Kasman mengungkap kondisi Ipul di dalam tahanan dalam keadaan sehat. Ipul juga tetap melaksanakan ibadah selama di dalam penjara.

Dilansir dari laman detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top