Skip to main content

Pengacara: Saipul Jamil Bukan Golongan LGBT

Pengacara: Saipul Jamil Bukan Golongan LGBT
Pengacara: Saipul Jamil Bukan Golongan LGBT

WinNetNews.com - Pengacara Saiful Jamil, Kasman Sangadji membantah kliennya sebagai pelaku pencabulan terhadap seorang remaja pria. Menurut Kasman, kliennya adalah lelaki normal, sehingga tak mungkin berbuat cabul terhadap sesama jenis.

"Kami bantah keras, Saiful Jamil tidak termasuk kategori LGBT, dia lelaki normal yang suka dengan perempuan," ujar pengacara Ipul, Kasman Sangadji, Minggu (21/2/2016).

Kasman kembali menegaskan bahwa Ipul tidak mungkin berbuat cabul, apalagi kepada seorang remaja.

"Memang faktanya Ipul lelaki sejati, pernah punya istri, dua kali malah. Dia banyak wanita yang suka," ujar Kasman.

Soal adanya rumors Ipul seorang gay, Kasman juga menepis hal itu. Menurutnya, pembawaan Ipul dalam penampilan di televisi yang terkesan seperti gay adalah 'tuntutan' agar lebih menarik.

"Sekarang banyak artis yang melambai, tetapi kan sebenarnya mereka laki-laki. Karakter yang seperti itu sebenarnya hanya setingan biar lebih menarik," imbuhnya.

Kembali ke persoalan kasus Ipul, Kasman juga menegaskan bahwa Ipul bukan seorang pelaku pencabulan. Menurutnya, Ipul justru sebagai korban.

"Semua yang dituduhkan terhadap klien saya soal pencabulan itu tidak benar," tegas pengacara yang pernah mendampingi pembunuh berencana Ryan ini.

Kasman mengatakan, pihaknya memiliki bukti-bukti bahwa kliennya tidak pernah melakukan perbuatan cabul tersebut. "Kami punya bukti dan keterangan saksi yang kuat. Nanti kami buka di persidangan," pungkas Kasman.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona mengungkapkan bahwa Bang Ipul sudah mengakui perbuatan cabulnya. Bolly mengungkapkan, pengakuan Ipul akan dituangkan dalam BAP.

"Yang bersangkutan sudah mengakui. Nanti dituangkan dalam BAP," ujar Kombes Daniel Bolly Tifaona, Kamis (18/2).

Dilansir dari laman detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top