Skip to main content

Pengacara Sempat Sarankan Jessica Tidur di Rumah

Pengacara Sempat Sarankan Jessica Tidur di Rumah
Pengacara Sempat Sarankan Jessica Tidur di Rumah

WinNetNews.com - Anggota Tim Pengacara Jessica Kumala Wongso, Andi Joesoef membenarkan kliennya ditangkap polisi pada pukul 7.45 WIB di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara. Ia mengatakan kliennya memang sudah beberapa hari tidur di hotel bersama orangtuanya.

Kepada Yudi Wibowo, ketua tim pengacara Jessica, Andi sempat menyarankan agar kliennya tetap tidru di rumah. Alasannya, ia khawatir kepindahan Jessica ke hotel justru dianggap sikap hendak melarikan diri dari kepolisian.

"Dia kan masih sebagai saksi. Kalau dia keluar rumah, takutnya polisi mengira dia melarikan diri," kata Andi.

Andi mempertanyakan penangkapan yang dilakukan polisi. Ia menuding polisi ketakutan Jessica akan melarikan diri. Tim pengacara akan mendampingi Jessica dalam pemeriksaan di Mapolda, namun sebelumnya akan berkoordinasi secara internal.

Sempat mengaku tak bisa tidur, wajah Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, justru terlihat segar saat tiba di Markas Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016). Perempuan berusia 27 tahun itu mengenakan atasan biru dongker dan celana panjang hitam. Rambut sebahunya sengaja digerai.

"I'm trying to sleep. Gue di hotel tapi sekamar sama bokap nyokap (ayah ibu)," ucap Jessica melalui pesan singkat yang diterima pada pukul 23.55 WIB, seperti di kutip dari situs Liputan6. Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menyatakan telah menetapkan status tersangka Jessica sejak semalam. Polisi sempat mencari ke rumah perempuan berusia 27 tahun, namun rumahnya gelap. Polisi kemudian menangkap Jessica di sebuah hotel di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara.

"Penetapan sejak habis gelar semalam jam 11 malam. Nanti siang, kami akan rilis," ujar Khrisna.

sumber dari Liputan6, Jakarta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top