Pengacara Vanessa Angel Kembali Mundur
Foto:Istimewa

Pengacara Vanessa Angel Kembali Mundur

Senin, 14 Jan 2019 | 09:02 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari Vanessa Angel. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, artis yang terlibat prostitusi online ini kembali ditinggal pengacaranya. Pengacara Vanessa Angel yang berada di Surabaya, Guntual Laremba memilih mundur sebagai kuasa hukum sang artis.

Pihak pengacara Vanessa Angel memilih untuk mengundurkan diri karena menganggap keterangan yang diberikan artisnya tidak sesuai fakta yang ada. Seperti yang diketahui, Vanessa Angel sudah terbukti mendapatkan kiriman uang transfer kepada dua muncikari yang saat ini sudah berada di penjara.

Tim kuasa hukum Vanessa Angel mengungkapkan artisnya telah membantah temuan aliran dana tersebut. "Ternyata begitu (Vanessa) kembali ke Jakarta, itu semua dibantah," kata mantan kuasa hukum Vanessa.

Sebelum menggandeng Guntual Laremba sebagai kuasa hukumnya, Vanessa Angel lebih dulu didampingi oleh pengacara Muhammad Zakir Rasyidin. Tapi, Zakir memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...