Pengakuan Camila Soal Kencan yang Canggung dengan Shawn Mendes
Shawn Mendes and Camila Cabello. (Foto: Matt Baron/Shutterstock)

Pengakuan Camila Soal Kencan yang Canggung dengan Shawn Mendes

Sabtu, 7 Des 2019 | 10:33 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Pelantun Señorita, Camilla Cabello mengungkapkan perasaannya mengenai awal mula transisi hubungannya dari sahabat menjadi kekasih di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 5 Desember 2019 lalu. Penyanyi berusia 22 tahun itu mengaku bahwa sebenarnya transisi itu sangat canggung.

“Kami canggung, gugup, dan aneh, dan sekarang kami bertambah tua, gugup, dan aneh,” canda Cabello. 

Cabello melanjutkan, “awalnya agak aneh, kan? Seperti, butuh dua bulan untuk bisa memanggilnya ‘sayang’! Ya, agak susah bagi saya. Saya tidak mau hanya menyebut namanya, karena kami sedang pacaran, tapi sulit juga memanggilnya 'sayang', jadi saya sering bilang, ‘Hei! Kamu!’... Ini aneh. Tapi ini luar biasa,”

image0
Camila Cabello mengobrol dengan pembawa acara Jimmy Fallon dalam acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon', 5 Desember 2019. (Foto: Andrew Lipovsky/NBC)

Jawaban itu ia lontarkan setelah acara tersebut memperlihatkan padanya sebuah foto dimana Cabello dan Mendes pertama kali tertangkap kamera, yang saat itu mereka masih sebagai teman.

Ia juga menceritakan penyesuaian lainnya dalam hubungan asmaranya dengan Shawn, ketika membicarakan pelantun “In My Blood” itu kepada lingkaran teman dan keluarganya. Yang mana orang-orang sekitar mereka satu sama lain sudah lama saling mengenal juga satu sama lain.

“Dan, uh, sekarang kita berciuman dan berpegangan tangan!” candanya kepada pembawa acara, Jimmy Fallon.

Mantan personil Fifth Harmony itu juga pernah membahas hari-hari awal dirinya dan Shawn Mendes di The Ellen DeGeneres Show pada hari Jumat, 6 Desember, waktu Amerika. 

“Saya bertemu dengannya di tur Austin Mahone sekitar lima atau enam tahun yang lalu, saya naksir dia di sana. Kami bodoh ... Saya pikir kami berdua naksir tapi kami masih kanak-kanak tentang hal itu. Tapi kami sudah dewasa sekarang!” kenang Cabello.

Dua sejoli itu terhubung kembali saat merekam lagu hit musim panas “Señorita,” kemudian memamerkan chemistry mereka dengan penampilan yang memukau dari lagu itu di 2019 American Music Awards pada November lalu.

“Shawn dan Camila memulai hubungan hanya sebagai teman, selama bertahun-tahun, tetapi semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin mereka mulai memiliki perasaan satu sama lain. Itu dengan cepat berubah menjadi situasi yang menyenangkan, suasana musim panas yang menyenangkan, tetapi sekarang ini berkembang menjadi sesuatu yang lebih serius.” kata sebuah sumber seperti dilansir Us Weekly pada bulan Juli. 

Cabello, yang berpisah dari mantan pacarnya, Matthew Hussey dan menjadi berita utama beberapa hari setelah debut “Señorita,” juga mengatakan kepada Ellen DeGeneres bahwa kehidupan cintanya mempengaruhi album barunya, Romance, yang dirilis pada hari yang sama. 

“Aku jatuh cinta dan jatuh cinta dan jatuh cinta. Dan itulah pada dasarnya tentang apa album ini… jatuh cinta dan seperti apa rasanya,” ungkapnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...