Pengakuan DJ Khaled yang Bahagia Menjadi Seorang Muslim
Sumber:GettyImages

Pengakuan DJ Khaled yang Bahagia Menjadi Seorang Muslim

Minggu, 26 Apr 2020 | 12:19 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Pecinta musik EDM tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok DJ  Khaled yang sebagai seorang disc jockey, penulis lagu, hingga produser musik. Sederet artis top pernah berkolaborasi dengannya.

Dibalik kehidupannya yang serba glamor dan mewah,siapa sangka pria satu anak itu berusaha teguh menjalankan agamanya sebagai seorang Muslim. Dalam wawancara dengan Esquire pada beberapa waktu silam, DJ Khaled bicara soal Islam.

"Inilah kehidupanku. Aku terlahir sebagai seorang Muslim, keluargaku membesarkanku secara Islam," kata DJ Khaled.

Dia lahir 44 tahun lalu dari orang tua yang berasal dari Palestina. Orang tuanya bermigrasi dari tanah kelahiran mereka ke Amerika Serikat.

"Itu sangat indah, luar biasa, dan memberikan banyak berkah untuk aku dan keluargaku," ucap DJ Khaled.

Pemenang Grammy Award 2020 ini blak-blakan mengakui bahwa dia bukanlah Muslim yang sempurna. 

"Aku lahir dan besar (sebagai Muslim). Jika kamu bertanya apakah aku Muslim yang sempurna dan melakukan segalanya, tidak," tambah DJ Khaled jujur.

Teman duet Justin Bieber ini merasa dia tak akan sebesar ini tanpa imannya kepada Tuhan. Dia tak pernah melupakan Tuhan di setiap langkahnya.

"Keyakinanku sudah membuatku jadi orang yang seperti sekarang, dengan cinta dan rasa hormat yang kuberikan. Aku mencintai orang yang mencintai Tuhan. Itulah aku," ungkapnya.

Khaled lahir pada tanggal 26 November 1975, di New Orleans, Louisiana, dari orang tua asal Palestina yang telah berimigrasi ke Amerika Serikat.

Saudaranya Alec Ledd (Alla Khaled) adalah seorang aktor. Dia menggambarkan dirinya sebagai seorang Muslim yang taat. Orangtuanya adalah musisi dan memainkan musik Arab. 

Khaled mulai mengembangkan minat pada musik rap dan soul pada usia muda, dan orang tuanya mendukung minatnya. Dia bekerja di toko rekaman lokal yang membantunya untuk mengejar karier musiknya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...