Pengakuan Justin Bieber Soal Penyakit Mentalnya

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Pengakuan Justin Bieber Soal Penyakit Mentalnya Sumber: VanityFair
Winnetnews.com -   Kabar terbaru datang dari Justin Bieber. Belum lama ini, mantan kekasih Selena Gomez itu memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan.  Penyanyi asal Kanada ini mengaku sedang dalam kondisi mental yang tidak stabil.  "Aku ingin memberi kalian sedikit update, semoga apa yang aku lalui bisa kalian rasakan," tulis Bieber melalui unggahan instagramnya.

Dalam foto tersebut, Bieber terlihat berpelukan dengan Kanye west dan Scooter Braun sang manager. Unggahan ini mendapat lebih dari 4 juta likes dan puluhan ribu komentar penuh semangat. Mulai dari fans sampai selebriti seperti Diplo dan Luis Fonsi mendoakan Justin segera pulih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on


Ternyata mendapatkan kepopuleran di usia muda membuat Justin akrab dengan tekanan mental. Justin juga mengaku orangtuanya punya masalah mengatur kesehatan mental. "Ibuku sering depresi dan ayahku punya masalah mengatur kemarahan. Hal ini mungkin menurun, dan aku marah atas hal ini," tambah Justin Bieber. 


Selain gangguan mental, suami Hailey ini juga mengaku kecanduan obat penenang. Xanax memiliki efek pereda kecemasan jangka pendek. "Aku kira dulu aku pakai Xanax karena aku malu atas apa yang aku alami," kata Justin Bieber. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

Apa Reaksi Kamu?