Pengakuan Mantan Member Girlgroup K-Pop Hamil Hasil Hubungan Dengan "Sponsor"
Foto via Allkpop.com

Pengakuan Mantan Member Girlgroup K-Pop Hamil Hasil Hubungan Dengan "Sponsor"

Kamis, 13 Agt 2020 | 16:54 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Industri hiburan Korea Selatan baru-baru ini dihebohkan dengan pengakuan dari seorang mantan member girlgroup K-Pop yang mengaku hamil dari hasil hubungan dengan "sponsor". "Sponsor" disini artinya perjanjian di mana pemberi sponsor akan memberikan uang atau fasilitas kepada si artis dengan hubungan seksual sebagai gantinya.

Berita tersebut pertama kali terungkap dari postingan Instagram yang diduga diungkap sendiri oleh sang mantan idol K-Pop. Tak butuh waktu lama, postingan itu langsung menjadi perbincangan hangat netizen Korea. 

image0
Foto via Allkpop.com

Dilansir dari Allkpop, mantan idol K-Pop itu mengaku dulunya bekerja sebagai racing girl (model di arena balap). Setelah debut menjadi idol K-Pop, ia tergiur untuk mendapat uang yang lebih banyak.

Mantan idol K-Pop itu rela menjalin hubungan dengan seorang pria kaya raya yang menjadi sponsornya. Ia mengaku telah melakukan hubungan seksual dengan banyak pria dan kini hamil.

image1
Foto via Allkpop.com

Postingan tersebut diunggah sekitar 3 bulan lalu, sehingga sulit untuk mengonfirmasi kebenarannya. Banyak netizen yang tidak percaya dengan cerita di postingan itu dan menduga bahwa akun tersebut telah diretas.

Pasalnya, sang mantan idol itu belum lama ini mengisyaratkan kalau ia sedang hamil.
Ia sempat memposting foto hasil USG beberapa waktu lalu. Meski begitu, tidak diketahui apakah itu adalah foto hasil USG miliknya.

Rasa penasaran membuat sejumlah netizen Korea mencari tahu identitas mantan member girlgroup K-Pop itu. Kabarnya, mantan idol K-Pop itu adalah member girlgroup Pocket Girl, Bom Sooyeon.

image2
Bom Sooyeom via Allkpop.com

Namun agensi sang artis menyangkal rumor tersebut dan menyebut kalau akun Instagram yang mengunggah postingan itu bukan Bom Sooyeon. Mereka juga sedang membahas untuk mengambil tindakan hukum pada penyebar rumor tersebut.

Sementara itu, Pocket Girls memulai debut pada tahun 2015 dengan lagu "Bang Bang". Bom Sooyeon sendiri hengkang dari grup tersebut setelah beberapa bulan bergabung.  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...