Pengakuan Mantan Suami Tersebar, Choi Young Ah Disebut Selingkuh dengan 3 Pria

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 3 Menit

Pengakuan Mantan Suami Tersebar, Choi Young Ah Disebut Selingkuh dengan 3 Pria
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Kontroversi seputar Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah semakin mengejutkan publik saat Dispatch merilis sebuah artikel yang mempertanyakan validitas klaim A (Choi Young Ah). Kini, netizen kembali dikejutkan dengan informasi yang diungkap reporter sekaligus YouTuber, Lee Jin Ho soal masa lalu Choi Young Ah.

Reporter Lee Jin Ho adalah orang pertama yang mengungkap bahwa sosok "aktor K" adalah Kim Seon Ho. Pada hari Selasa (26/10), ia mengunggah video terbaru berjudul "Masa lalu yang mengejutkan dari mantan pacar Kim Seon Ho".

Rekaman suara yang dibagikan Lee Jin Ho merupakan obrolan mantan suami Choi Young Ah saat menghadiri sebuah podcast. Tidak disebutkan secara jelas bahwa suara itu milik mantan suami Choi Young Ah, tapi Lee Jin Ho melakukan penyelidikan pribadi dan hasilnya menyimpulkan bahwa pria itu adalan mantan suami Choi Young Ah.

Dalam video yang dirilis, Lee Jin Ho mengungkap isi rekaman suara dari mantan suami Choi Young Ah tentang insiden yang terjadi selama perceraiannya dengan Choi Young Ah. Ia juga membeberkan bahwa Choi Young Ah pernah berselingkuh beberapa kali selama pernikahannya dengan mantan suaminya.

"Sidang perceraiannya cukup lama. Jadi aku ingin mengakhirinya dengan penyelesaian, tetapi dia terus meminta uang, jadi aku memutuskan untuk bersikap keras. Ada banyak hal selama persidangan. Di satu percobaan, dia datang tampak menyedihkan. Kami ditanya apakah ada kata-kata terakhir, dia mengatakan hal-hal seperti, 'Aku ingin melindungi pernikahan ini karena pernikahan datang dengan tanggung jawab yang berbeda dari saatt
pacaran'," kata mantan suami Choi Young Ah.

Mantan suami Choi Young Ah mulai hidup sendiri setelah perceraiannya dengan Choi Young Ah. Ia sempat kembali ke rumah untuk mengambil barang-barangnya. Tapi, ketika mantan suami Choi Young Ah memeriksa data CCTV, ia menemukan 3 pria berbeda telah masuk ke rumahnya.

"Jadi aku meninggalkan rumah yang dulu kami tinggali dan dia tinggal di sana. Kemudian perlahan-lahan keluarganya mulai menempati rumah itu sehingga aku tidak bisa kembali. Aku kembali karena harus mengambil barang-barangku dan ada kamera yang dipasang. Aku pikir dia memasangnya karena takut dia tidak tahu kapan aku akan kembali. Aku menemukan beberapa kabel terhubung ke kamera dan menemukan hard drive. Jadi aku mengambilnya karena aku merasa akan menemukan sesuatu. Jadi aku menonton seluruh video. Aku tidak menonton lagi sejak aku menemukan bukti. Itu bahkan tidak sebulan, tetapi dalam tiga bulan, dia membawa tiga pria ke rumah. Tiga pria berbeda. Dan dia akan melakukannya di sofa," ungkap mantan suami Choi Young Ah.

Mantan suami Choi Young Ah juga membeberkan sosok 3 pria yang dibawa Choi Young Ah ke rumahnya.

"Jadi, dua pria muda itu sepertinya berasal dari host bar dan satu adalah seorang pria tua. Dia sponsornya. Aku melakukan penelitian lebih lanjut dan menemukan bahwa dia memiliki sponsor sebelum pernikahan. Dia benar-benar kotor," tambahnya.

Mantan suami Choi Young Ah terus mengungkap keburukan Choi Young Ah yang diduga dilakukan selama masa pernikahan mereka yang singkat dan selama persidangan perceraian. Dia menjelaskan bahwa Choi Young Ah terus-menerus menyalahkan mantan suaminya atas perceraiannya dan berusaha terlihat menyedihkan.

"Setelah semua itu dia datang ke pengadilan mengatakan bahwa dia tidak ingin bercerai. Jadi saya menunjukkan kepada hakim rekaman itu dan diputuskan bahwa kita bisa bercerai," lanjutnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...