(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pengalaman Unik Bersama Kapal Pesiar ROYAL CARIBBEAN di Tahun 2018 dan 2019

Rusmanto
Rusmanto

Pengalaman Unik Bersama Kapal Pesiar ROYAL CARIBBEAN di Tahun 2018 dan 2019 istimewa

WinNetNews.com - Kapal pesiar pemegang penghargaan kelas internasional, Royal Caribbean International bulan depan kembali menghadirkan kapal pesiar populernya Voyager of the Seas lengkap dengan keunikan atraksi-atraksinya ke wilayah Asia Tenggara, dengan pilihan pelayaran jarak dekat ataupun jarak jauh, keberangkatan dari Singapura, diharapkan dapat menarik wisatawan dari wilayah ini, termasuk dari Indonesia.

Voyager of the Seas di Asia Tenggara

Voyager of the Seas merupakan kapal pesiar yang terbesar dan paling inovatif di kawasan ini, dengan ketinggian 15 dek dapat membawa lebih dari 4.200 penumpang, menawarkan berbagai macam kegiatan dan hiburan untuk semua usia yang eksklusif dari Royal Caribbean. Highlights termasuk Royal Promenade, sebuah boulevard dengan deretan butik-butik duty-free; lapangan olah raga berukuran sangat luas dengan simulator selancar FlowRider, dinding panjat tebing dan lapangan mini golf; arena ice-skating; dan film 3D, ini semua sudah termasuk dalam tarif pelayaran. Berbagai pilihan untuk bersantap tersedia diatas kapal termasuk Ruang Makan Utama dan restoran prasmanan Windjammer Cafe serta Café Promenade buka 24 jam, semuanya gratis.  Dan tersedia pilihan lain termasuk restoran khusus seperti Chops Grille Steakhouse, restoran Giovanni's Table Italia, Izumi untuk cita rasa masakan Asia, dan Johnny Rockets.

Voyager of the Seas untuk kawasan Asia Tenggara beroperasi dari September 2018 hingga Juni 2019, dengan lebih dari 70 pelayaran untuk tiga hingga tujuh malam, berangkat dari Singapura, seperti:

  • Pesiar selama  4 malam ke Penang dan Phuket – pilihan jadwal antara Maret hingga Juni 2019
  • Pesiar selama 5 malam ke Bangkok (Laem Chabang) menginap semalam – jadwal tanggal 28 Januari 2019
  • Pesiar selama 7 malam ke Kuala Lumpur (Port Klang), Penang, Langkawi, dan Phuket (menginap semalam) – pilihan jadwal antara 7 Januari hingga 4 Maret 2019.

Symphony of the Seas di Karibia

Sementara itu, kapal Symphony of the Seas yang terbesar dan paling revolusioner di dunia, yang diluncurkan awal tahun ini, menawarkan pelayaran ke Wilayah Timur dan Wilayah Barat Karibia dari Miami seperti:

  • Pesiar selama 4 malam ke Cozumel – jadwal tanggal 9 November 2018.
  • Pesiar 7 malam ke Wilayah Timur Caribbean ke Basseterre, Charlotte Amalie dan Nassau – pilihan jadwal antara Januari hingga April 2019.
  • Pesiar 7 malam ke Wilayah Barat Caribbean ke Roatan, Puerto Costa Maya, Cozumel dan Perfect Day di CocoCay – pilihan jadwal dari bulan Mei 2019.

Kapal pesiar Oasis Class merupakan generasi baru dari Symphony of the Seas, setinggi 18 dek, dengan kapasitas dapat membawa 6.700 penumpang, menawarkan kumpulan aktifitas dan pengalaman revolusioner. Fitur  ini termasuk Ultimate Abyss, slide tertinggi diatas laut, terjun dramatis 100 kaki; slide air Perfect Storm multi-level; 30 layar TV yang menakjubkan di Boardwalk yang menampilkan permainan-permainan dari seluruh dunia; ruang TV bioskop bergaya 3D dan seluncur anak di Ultimate Family Suite terbaru. Selain itu yang merupakan paling favorit dari Oasis-Class, termasuk taman air interaktif Splashaway Bay, Central Park, Zip Line, dan AquaTheatre.

Mulai tahun 2019, rangkaian program perjalanan Symphony of the Seas di Karibia akan mencakup Hari Sempurna di CocoCay, Bahama, destinasi pulau pribadi pertama di Karibia yang merupakan tujuan pulau pribadi yang tak tertandingi di seluruh dunia. Menampilkan fitur pengalaman yang berbeda untuk semua usia seperti Thrill Waterpark, dengan 13 waterslides yang mendebarkan dan kolam ombak terbesar di Karibia; Oasis Lagoon, dengan kolam air tawar terbesar di Caribbean; Up, Up and Away, menikmati pemandangan dari titik tertinggi dari The Bahamas yaitu dari balon helium 450 kaki di udara dan Coco Beach Club eksklusif, dengan cabana di atas air yang pertama dan satu-satunya di The Bahamas.

Rangkaian highlight acara lain dari Royal Caribbean untuk tahun 2019 meliputi musim pertama Alaska Ovation of the Seas dari Mei hingga September, dan musim East Spectrum of the Seas baru di Asia Tenggara pada bulan Mei untuk tiga pelayaran.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan tempat, silakan hubungi agen Royal Caribbean di Indonesia.
 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});