Skip to main content

Pengalaman VR Star Wars Semakin Mantap dengan Adanya Kolabolari Disney dan Lenovo

Pengalaman VR Star Wars Semakin Mantap dengan Adanya Kolabolari Disney dan Lenovo

WinNetNews.com - Teknologi virtual reality memang sedang diminati banyak perusahaan teknologi dunia saat ini, termasuk Disney yang telah meluncurkan sistem VR yang telah dikembangkan dengan Lenovo untuk membuat pengalaman virtual reality Star Wars yang lebih mendalam. Tentu ini merupakan kabar yang baik bagi mereka penggemar Star Wars.

Contoh dalam pengembangan VR Star Wars ini, salah satunya kamu memungkinkan bermain HoloChess dengan para karakter di serial film Star Wars. Jika ingin menikmati pengalaman yang lebih menantang, kamu juga dapat terjun ke dalam pertempuran lightsaber menggunakan controller yang telah dirancang khusus. Tentu hal-hal semacam itu terdengar sangat keren, karena realitas dari teknologi tersebut semakin mendalam.

Sistem Star Wars Jedi Challenges sendiri akan terdiri dari handset VR khusus, controller lightsaber, dan aplikasi yang berjalan pada smartphone. Untuk headset yang menggunakan smartphone memang bukan hal baru, dan cara ini merupakan cara paling sederhana untuk menikmati VR. Namun cara ini tentu akan membuat harga jualnya semakin rendah jika dibandingkan dengan headset VR lainnya.

Sayangnya, untuk saat ini masih sedikit informasi mengenai headset VR tersebut, termasuk juga tanggal rilis serta harga yang belum dapat diperkirakan. Menurut kabar yang beredar, sistem VR baru ini akan dijual di Best Buy dan toko online Lenovo. Jika kamu sudah penasaran, berikut ini adalah video yang memperlihatkan bagaimana headset VR baru tersebut bekerja.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top