Skip to main content

Pengalihan Arus Lalin Diberlakukan di Kalijodo

Pengalihan Arus Lalin Diberlakukan di Kalijodo
Pengalihan Arus Lalin Diberlakukan di Kalijodo

WinNetNews.com - Personel gabungan Polisi, TNI, aparat Satpol PP tiba di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara yang hendak ditertibkan. Selama pengamanan operasi penyakit sosial masyarakat, penutupan arus lalu lintas arah Kalijodo diberlakukan.

Ribuan personel aparat tiba sekitar pukul 06.10 WIB dan terus berdatangan di sepanjang jalan Pangeran Tubagus Angke, Jakarta, Sabtu (20/2/2016).

Pantauan di lokasi, sekitar pintu keluar tol Jakarta Inner Ring Road (tol dalam kota) pun ditutup. Arus kendaraan dari Jalan Pangeran Tubagus Angke dan kendaraan dari Jalan Jembatan Dua dialihkan untuk tidak melintas di kawasan kalijodo. Hal tersebut dilakukan sebagai lokasi parkir kendaraan pasukan gabungan.

Pasukan gabungan yang sudah tiba, langsung merapatkan barisan dan mengikuti apel di kawasan Kalijodo. Mereka mengenakan seragam dari satuan masing-masing. Peserta apel terdiri dari personel Brimob, Sabhara, personel TNI, dan Satpol PP. Sebagian dari mereka siaga dengan pelontar gas air mata. Ada juga yang sudah menyiagakan sepeda motor polisi.

Puluhan personel TNI, Brimob, Sabhara, personel dari resor kriminal umum, hingga negosiator juga bakal disebar dan dibagi ke berbagai titik lokasi di Kalijodo.

disadur dari situs detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top