Image Pengamat: Terpilihnya Tito Sebagai Calon Kapolri Beri Harapan Untuk Masyarakat
Hukum   Peristiwa  

Pengamat: Terpilihnya Tito Sebagai Calon Kapolri Beri Harapan Untuk Masyarakat

Kamis, 16 Juni 2016 08:52 WIB

 Jakarta, Winnetnews.com -  Pengamat kepolisian Bambang Widodo Umar, berpendapat terpilihnya Komjen Polisi Tito Karnavian sebagai calon tunggal Kapolri oleh Presiden Joko Widodo, memberikan harapan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

"Saya kira tepat pemilihan itu. Semoga Polri bisa menjadi lembaga Kepolisian yang lebih baik dan dipercaya rakyat," kata Bambang Widodo Umar melalui pesan singkat, di Jakarta, Kamis (16/6/2016).

Pihaknya optimistis sosok Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu mampu membenahi kinerja Polri menjadi lebih baik di masa depan.

"Dia (Tito) punya cukup waktu dan kita harapkan dia punya keberanian untuk membenahi institusi Polri secara mendasar," katanya.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun