Pengamat: Tito Terbebani Warisan PR Badrodin

Zaenal Arifin
Jumat, 17 Juni 2016 11:31 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Jumat, 17 Juni 2016 11:31 WIB
Image Pengamat: Tito Terbebani Warisan PR Badrodin

 Jakarta, Winnetnews.com - Pengamat Kepolisian Alfons Loemau, mengatakan Komjen Pol Tito Karnavian yang akan menjadi Kapolri, memiliki warisan pekerjaan rumah dari Jenderal Pol Badrodin Haiti, yang belum selesai. Pasalnya, Badrodin akan selesai masa jabatannya pada akhir Juli 2016 nanti.

Kendati demikian, pihaknya optimistis jenderal bintang tiga itu mampu membawa angin segar bagi kepolisian karena melihat usia pensiun Tito yang masih lama yakni pada tahun 2022.

"Waktunya masih panjang. Dia punya cukup waktu untuk membenahi Kepolisian," katanya di Jakarta, Jumat (17/6/2016).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengajukan Komjen Pol Tito Karnavian sebagai calon tunggal Kapolri dan sudah mengirimkan surat kepada Ketua DPR yang berisi pengajuan nama Tito sebagai pengganti Jenderal Pol Badrodin Haiti yang akan pensiun.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Driver Ojol akan Demo di Pembukaan Asian Games 2018?

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.