Pengantin Baru, Rain dan Kim Tae Hee Dikabarkan Masih Tinggal Bersama Orang Tua

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Pengantin Baru, Rain dan Kim Tae Hee Dikabarkan Masih Tinggal Bersama Orang Tua
Foto:Search

WinNetNews.com - Pasangan baru yang menikah pada 19 Januari 2017 lalu, Rain dan Kim Tae Hee, dikabarkan masih tinggal bersama orangtua Rain di kawasan elite Cheongdam, Korea Selatan. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sports Seoul, seperti yang dilansir dari Insight, Tae Hee mengaku saat ini ia tinggal dengan Rain di rumah mewah yang telah ditinggali suaminya itu selama beberapa tahun belakangan. Tak hanya suaminya, rumah yang terletak di area pemukiman elite Cheongdam, Distrik Gangnam, Seoul itu juga ditinggali oleh ayah dan kakak perempuan Rain.

"Ada saat-saat di mana perkataan yang disampaikan secara jujur bisa berdampak pada kesalahpahaman. Saya tinggal bersama ayah mertua. Saya akan mendengarkan apa yang beliau katakan dengan teliti," ujar Tae Hee. Aktris kelahiran Busan itu pun menambahkan, "Ayah mertua saya sangat baik kepada saya. Kami berencana untuk tinggal bersama hingga saya dan Rain punya rumah baru." Ketika ditanya soal rencana memiliki anak, Tae Hee enggan menceritakan kepada publik.

"Saya tidak pernah mengungkap rencana-rencana saya untuk membangun sebuah keluarga sebelumnya, namun saya akan memberitahu semua orang jika ada kabar baik untuk dibagikan." Dalam wawancara itu, Tae Hee menjelaskan alasan mengapa ia dan Rain memilih untuk menggelar upacara pernikahan dengan sangat sederhana untuk ukuran selebriti papan atas dengan pendapatan tinggi.

image0

Foto:Search

"Kami berpikir tentang keadaan pada saat itu. Kami tidak ingin menggelar sebuah upacara pernikahan yang mewah ketika situasi ekonomi negara sedang sangat sulit. Itu merupakan keputusan yang kami ambil setelah banyak pertimbangan," ujarnya. "Kami merasa bersalah bahwa semuanya dilakukan secara rahasia. Itulah mengapa kami memastikan untuk paling tidak muncul di depan publik ketika kami pergi dan kembali datang dari bulan madu kami," ujar Kim

Pernikahan Rain dan Tae Hee dikabarkan berlangsung pada pukul dua siang secara privat di sebuah gereja Katolik di Gahoe, Distrik Jongno, Seoul. Tae Hee memasuki gereja tidak dengan gaun mewah yang heboh. Ia hanya mengenakan gaun lace putih selutut dan tudung transparan sederhana. Sementara, Rain memakai jas hitam dan sarung tangan putih. Alih-alih digelar dengan mewah, upacara pernikahan mereka berkonsep sederhana. Acara itu hanya dihadiri kurang dari 100 orang tamu, termasuk Park Jin Young, PSY, Lee Honey, Park Joon Hyung, Kim Tae Woo, dan Yoon Kye Sang.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...