Pengelola Water Boom Cikarang Dipidanakan karena Buat Kerumunan
Foto: SindoNews

Pengelola Water Boom Cikarang Dipidanakan karena Buat Kerumunan

Senin, 11 Jan 2021 | 14:01 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Pengelola Water Boom Lippo Cikarang, Bekasi dipidanakan oleh Polsek Cikarang lantaran membuat pesta kolam renang di tengah pandemi virus corona. Pengelola dinilai telah membiarkan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi mengungkapkan, saat ini pihaknya akan membuat laporan type A yang merupakaninisiatif kepolisian karena adanya pelanggaran hukum. Terkait itu, polisi bakal menjerat pengelola Water Boom Cikarang dengan undang-undang kesehatan. 

“Nanti kita kaji kita bikin laporan model A juga itu ada unsur kelalaian, membiarkan orang berkerumun. Nanti dilarikan ke Undang-undang kesehatan,” kaya Sukadi dikutip dari kumparan, Senin (11/1).

Selain itu, Sukadi juga mengatakan polisi telah memeriksa General Manager (GM)  dan bagian penjualan tiket Water Boom Lippo Cikarang. 

“GM-nya sama bagian ticketing Bu Dewi. GM-nya lupa, saya tanya dulu nanti,” ujar Sukadi.

Sebelumnya, polisi membubarkan kerumunan di Water Boom Lippo Cikarang pada Minggu (10/1). Warga beramai-ramai datang ke lokasi wisata tersebut karena promo harga tiket yang didiskon.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...