Pengembang Gambrinous Rilis Game Terbaru Guild of Dungeoneering 'Pirate's Cove'

Pengembang Gambrinous Rilis Game Terbaru Guild of Dungeoneering 'Pirate's Cove'

Kamis, 18 Agt 2016 | 20:30 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Semenjak dirilisnya Guild of Dungeoneering di Android oleh Versus Evil, sang pengembang Gambrinous langsung mengerjakan expansion pack pertamanya yang diberi nama Pirate's Cove dan sudah siap untuk dirilis.

Buat kamu yang baru saja mendengar game ini, Guild of Dungeoneering merupakan game dimana pemain menjadi pengendali dari sebuah dungeon, dimana di game lain kamu sendiri yang harus melewati dungeon tersebut.

Di awal permainan pemain akan menerima susunan kartu. Kartu ini yang akan digunakan untuk mengkostumisasi dungeon dengan menambahkan monster, ruangan tambahan, jebakan dan lainnya.

Namun, disini kamu bukan menjadi hero yang bakal melewati dungeon yang kamu buat, kamu hanya perlu mengendalikan monster ketika berhadapan dengan karakter yang ada setelah pertarungan usai kamu akan kembali membangun dungeon tersebut.

Pirate Cove memiliki tambahan fitur dan konten terbaru bertemakan bajak laut. Di update kali ini akan menambahkan 3 kelas dungeon yang bisa dimainkan lengkap dengan 23 monster baru dan 27 item baru yang harus ditemukan untuk mengalahkan monster tersebut.

Pirate Cove dijadwalkan akan dirilis resmi pada 30 Agustus mendatang dan apabila kamu sudah membeli gamenya kamu langsung mendapatkan update tersebut secara gratis. Dan buat kamu yang belum memainkan game ini kamu bisa membelinya dengan harga IDR 52.000 namun setelah dirilisnya expansion pack tersebut harga game ini akan naik menjadi sekitar IDR 62.000.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...