Pengembang Netramble Luncurkan Game Hantu "Yokai Saga"
Game Yokai Saga /foto: istimewa

Pengembang Netramble Luncurkan Game Hantu "Yokai Saga"

Senin, 30 Jan 2017 | 19:34 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Selaku pengembang yang sudah menghasilkan dan meluncurkan banyak games yang sangat di tunggu-tunggu, kali ini Netramble kembali telah meluncurkan sebuah game terbarunya yang berjudul Yokai Saga. Yokai dalam bahasa kanji mengartikan sebagai hantu, berarti game yokai saga ini yang merupakan game RPG menceritakan sebuah pengalaman yang dimana pemain akan mengumpulkan hantu sebanyak banyaknya di segala penjuru dunia.

Hantu-hantu tersebut diantarnya seperti Maen Nak hantu yang berasal dari Thailand, Drag Wakulla yang berasal dari Romania, Hantu Frankenstein Stein yang berasal dari Inggris dan masih banyak hantu lagi yang harus kamu tangkap dan kumpulkan di dalam game Yokai Saga.

Lebih dari 90 jenis hantu yang bisa kamu kumpulkan dan menjadi bagian penting dalam tim mu. Saat ini Netmarble baru meluncurkan game Yokai Saga untuk server Thailand selain Korea, namun jangan khawatir karena gameplaynya sudah menggunakan bahasa inggris, jadi kamu tidak perlu memutar kepalamu untuk membaca tulisan thailand.

Game Action RPG ini menggunakan animasi yang cukup keren, untuk grafiknya tidak kalah dengan game pendahulunya seperti stone age dan seven knight. Fitur yang diberikan pun tidak jauh berbeda.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...