Pengemudi Banyak yang Belum Tahu Penerapan Uji Coba Plat Ganjil genap

Fellyanda Suci Agiesta
Rabu, 27 Juli 2016 08:19 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Rabu, 27 Juli 2016 08:19 WIB
Image Pengemudi Banyak yang Belum Tahu Penerapan Uji Coba Plat Ganjil genap

WinNetNews.com - Hari ini adalah hari pertama pelaksanaan ujicoba plat kendaraan ganjil genap. Untuk hari pertama ini, kendaraa yang boleh melintas hanya kendaraan berplat nomor ganjil. Namun sayangnya, masih ada kendaraan berplat nomor genap yang masih berlalu lalang di area penerapan uji coba plat ganjol genap ini.

Uji coba penerapan ganjil genap dilakukan pukul 07.00 WIB – 10.00 WIB dan 16.00 WIB – 20.00 WIB. Beberapa kendaraan berplat genap masih berkeliaran di perempatan Kuningan tepatnya Jalan Gatot Subroto arah Sudirman. Ttidak hanya disitu saja, mobil berplat genap juga masih terlihat di sekitar Bundaran HI arah Sudirman.

Untuk hari pertama ini, petugas hanya memberikan pengarahan pada pengemudi tentang penerapan sistem ganjil genap ini. termasuk sanksi jika mereka melanggar.

Pengemudi mengaku banyak yang belum mengetahui tentang penerapan uji coba baru ini.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.