Pengemudi Go-Jek & Istrinya Tewas tertabrak Kopaja 612

Pengemudi Go-Jek & Istrinya Tewas tertabrak Kopaja 612

Jakarta, wingamers - Lagi-lagi ulah ugal-ugalan supir merenggut korban jiwa. Kecelakaan terjadi di Jl Warung Buncit Raya pada hari rabu (16/9) jam 13.10. Kopaja 612 bernomor polisi B 7664 menabrak sebuah motor dan sebuah mobil avanza.

Dalam kejadian tersebut, pengemudi motor bernama Gunawan yang berprofesi sebagai pengemudi Go-jek tewas bersama Lilis Lestari, istrinya yang tengah mengandung 8 bulan. Sementara itu Aldo anak mereka yang berusia 8 tahun, kritis.

Ketika dimintai keterangan Sopir Kopaja, Budi Wahyono (27), mengaku tidak bisa mengerem kendaraan karena remnya terganjal botol air mineral. Saat ini Budi diamankan di Polsek Pancoran.Polisi mengamankan sopir Kopaja untuk keterangan lebih lanjut

Berikut kronologi tabrakan maut berdasarkan informasi dari Kasat Lantas Polres Jaksel Kompol Dody Ferdinan Sanjaya.

Kopaja 612 bernopol B 7664 RE dengan pengemudi bernama Budi Wahyono melaju dari arah Ragunan ke Mampang (Bukan dari Mampang ke Ragunan seperti diberitakan sebelumnya). Kopaja masuk jalur TransJ.

Sesampainya di depan Wisma Yakyf, Kopaja menabrak motor Honda Beat BE 3360 QW yang dikemudikan Gunawan yang juga melaju di jalur TransJ. Kemudian motor terseret hingga 15,3 meter.

Setelah itu, Kopaja menabrak kendaraan Toyota Avanza B-1508-TIU yang dikemudikan Robi Sefiahandi yang saat itu akan memutar arah. Mobil avanza terdorong ke depan dan menabrak Daihatsu Xenia B-1862-PFN yang dikendarai oleh Asmuni yang berada di depannya. Korban meninggal sempat dibawa ke rumah sakit sebelum dibawa ke rumah duka.