Pengen Punya Gigi Cantik dan Putih? Lakukan Hal Ini deh!
Foto: Pixabay

Pengen Punya Gigi Cantik dan Putih? Lakukan Hal Ini deh!

Kamis, 27 Apr 2017 | 11:43 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Kesehatan mulut dan gigi perlu kita jaga, karena kesehatan mulut berkaitan dengan keseluruhan kesehatan umum kita. Dan dijaman sekarang, aktivitas kita semakin padat, kepedulian kita pada tubuh, terutama mulut harus semakin ditingkatkan.

Lalu ada banyak informasi yang saling bertentangan di luar sana tentang segala hal, dari seberapa sering kita harus menyikat gigi dengan suhu air yang harus kita gunakan.

Lalu apa rutinitas kebersihan gigi yang optimal?

Dokter gigi Dr. Richard Marques dikenal sebagai The King of Smiles karena bakatnya dalam membantu orang kaya dan terkenal mencapai senyum menyilaukan, putih yang mempesona.

Dia baru-baru ini berbicara dengan The Sun untuk mengungkapkan kebiasaan kebersihan gigi yang harus kita lakukan. Salah satunya berkumur denganair hangat.

Dr. Marques yang berbasis di London menjelaskan: "Dingin adalah jenis air biasa yang digunakan saat menyikat gigi karena memiliki perasaan menyegarkan, meski air hangat bisa baik jika kamu memiliki gigi sensitif (karena dingin mempengaruhi gigi)."

Namun ia menyarankan agar menghindari penggunaan air panas.

"Air yang sangat panas bisa merusak sikat gigimu dalam jangka panjang, dan juga risiko membakar mulut kamu."

Dr. Marques juga menyarankan hal berikut:

Dengan menukar sikat gigi manual dengan sikat gigi listrik akan mengalami metode pembersihan yang lebih menyeluruh. Sikat gigi elektrik juga mencegah menyikat gigi terlalu keras.

Lalu jika gusi berdarah?

Mungkin terdengar mengerikan, tapi kamu harus terus menyikat gigi. Dr. Marques meyakinkan kita bahwa pada akhirnya gigi akan sembuh dan berubah dari meradang dan berdarah menjadi sehat dan merah jambu.

Pengganti obat kumur yang baik adalah COCONUT OIL. Minyak kelapa sangat efektif karena menghilangkan plak dan racun dari antara gigi. Dan tentu saja, masuk dan menemui dokter gigimu setiap enam bulan sekali.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...