Pengen Punya Hubungan yang Bahagia? Enjoylah Jalani Masa Lajangmu
Foto: Pexels

Pengen Punya Hubungan yang Bahagia? Enjoylah Jalani Masa Lajangmu

Selasa, 28 Mar 2017 | 17:47 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Saat kamu single, banyak yang mengatakan "kamu harus mencintai dirimu sendiri sebelum mencintai orang lain". Memang benar, dan kata-kata itu bisa sangat mengganggu telingamu.

Kita tidak perlu terburu-buru untuk membuat pilihan. Kamu seperti tidak menikmati hidupmu. Terlalu terburu-buru, membuat kita tidak bisa memilih dengan bijaksana. Mungkin ada rasa ingin memiliki, tapi kamu tidak bisa membuat keputusan untuk bersama seseorang dengan terburu-buru.

The School of Life mengatakan, setelah usia tertentu, ada stigma dengan tidak berada di suatu hubungan. Ketika kamu bergaul dengan teman-teman yang terikat oleh hubungan, kadang-kadang kamu merasa sendiri disebuah pernikahan an akan mengingatkan mereka tentang sesuatu yang tidak mereka jawab, menyebabkan mereka untuk membuat beberapa jarak dari kamu.

The School of Life percaya bahwa terburu-buru untuk menjadi bagian hubungan akan memaksa kita untuk berpegang teguh pada orang yang layak pertama kali, yang belum tentu orang terbaik dan cocok untuk kamu.

Sudah banyak hubungan yang salah karena seks bebas. Jangan sampai ini terjadi lagi di masyarakat saat ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...