Skip to main content

Pengendara Mio Tewas Tabrak Bus Transjakarta

Pengendara Mio Tewas Tabrak Bus Transjakarta
Pengendara Mio Tewas Tabrak Bus Transjakarta

WinNetNews.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah menabrak bus Transjakarta di Jalan Mayjen Sutoyo, tepat di depan gedung BKN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (4/3) dinihari.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 04:30 WIB. Saat itu bus Transjakarta bernopol B 7639 IV melintas di TKP dan disaat yang bersamaan, terjadi serempetan antara Yamaha Mio B 3898 TOA dengan Honda vario B 3176 TUQ. Kemudian pengendara Yamaha Mio menabrak Bus Transjakarta.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto menjelaskan, Yamaha Mio yang dikemudikan Nugroho Pramuraharjo melaju dari arah selatan menuju arah utara. Sesampainya di depan Gedung BKN, dia menyerempet Honda Vario yang dikemudikan Gancis Febrianto.

"Keduanya terjatuh, kemudian sepeda motor Mio yang dikemudikan Nugroho menabrak bus Transjakarta yang sedang berputar arah. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Mio meninggal di TKP," ujar AKBP Budiyanto, Sabtu (5/3).

AKBP Budiyanto melanjutkan, petugas langsung menuju TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban. "Lalu korban di bawa ke RS Polri kramat jati untuk mendapatkan perawatan dan diautopsi," tutupnya.(Areinta)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top