Pengendara Motor Diamankan Karena Aniaya Petugas Saat Razia

Rusmanto
Senin, 23 Mei 2016 07:44 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 23 Mei 2016 07:44 WIB
Image Pengendara Motor Diamankan Karena Aniaya Petugas Saat Razia

WinNetNews.com - Anggota Polisi Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan dianiaya seorang pemotor di Jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan. Dia mengalami luka-luka.

"Korban mengalami luka sobek di tangan kanan," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta, Minggu (22/5/2016).

Purwanta mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi di Jalan Darmawangsa X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (22/5/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban bernama Aipda Nasrul.

Dijelaskan Purwanta, ketika itu Aipda Nasrul sedang menjalankan Operasi Patuh Jaya bersama 14 personel lainnya yang dipimpin oleh AKP Sumpono. Saat itu seorang pemotor yang kemudian diketahui bernama Yudha Setyanto melawan arus sehingga disetop oleh Aipda Nasrul.

"Pelaku dimintai surat-surat namun pelaku tidak mempunyai SIM dan KTP. Begitu akan ditilang malah pelaku sempat menyerang petugas, pelaku sempat berteriak 'saya bunuh kamu'," jelas Purwanta.

"Selanjutnya korban sempat memanggil bantuan lewat HT yang selanjutnya rekan yang lain merapat ke lokasi," sambungnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan untuk diselidiki lebih lanjut. Pelaku merupakan warga Depok, Jawa Barat.

disadur dari situs detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.