Pengendara Pelat Ganjil Pilih Berangkat Kerja Lebih Pagi

Rusmanto
Kamis, 28 Juli 2016 07:23 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 28 Juli 2016 07:23 WIB
Image Pengendara Pelat Ganjil Pilih Berangkat Kerja Lebih Pagi

WinNetNews.com - Banyak cara pengendara kendaraan bermotor untuk mengakali uji coba pembatasan kendaraan pelat ganjil-genap. Salah satu caranya berangkat kerja lebih pagi.

dari pantauan di perempatan Bulungan, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan pukul 06.57 WIB, masih banyak kendaraan pribadi dari arah Blok M yang akan menuju Sudirman berpelat ganjil. Hari ini, memang giliran kendaraan pelat genap yang diperbolehkan melintas di kawasan eks 3 in 1.

"Kemarin teman saya ditegur enggak boleh melintas. Kan pelat nomor saya ganjil daripada kena tegur makanya saya berangkat lebih pagi sebelum jam 7," ujar Riyan Alih salah satu pengendara.

Untuk kendaraan pribadi yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, diharuskan memilih jalur alternatif untuk sampai ke tujuan. Selama uji coba, pelanggar sistem ganjil-genap hanya akan diberikan teguran.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Dalam Waktu Dekat, Huawei Akan Kenalkan Kamera Phone Terbarunya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.