Pengganti Daniel Craig Sebagai James Bond Belum Dibicarakan Hingga 2022
Foto: Screen Rant

Pengganti Daniel Craig Sebagai James Bond Belum Dibicarakan Hingga 2022

Selasa, 28 Sep 2021 | 09:42 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pencarian James Bond baru untuk menggantikan Daniel Craig, nampaknya masih harus berlanjut hingga 2022 mendatang. Hal tersebut dikonfirmasi oleh produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson.

‘No Time To Die’ adalah film kelima dan terakhir Daniel Craig memerankan agen 007. Meski sempat diundur beberapa kali, namun film ini akan segera tayang pada 30 September mendatang.

Selain Daniel Craig, film ini juga dibintangi oleh Rami Malek yang berperan menjadi penjahat Lyutsifer Safin dan Christoph Waltz yang kembali menjadi Blofeld. ‘No Time To Die’ memiliki durasi 2 jam 43 menit, dilansir dari Screen Rant.

Kepada BBC Radio 4, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson mengatakan kalau mereka belum membuat keputusan siapa yang akan menggantikan Daniel Craig. Keduanya menggambarkan pamitnya sang aktor dari peran tersebut meninggalkan lubang yang besar dan saat ini bukan waktu yang tepat untuk mencari penggantinya.

“Kami tidak memikirkannya sama sekali. Kami ingin Daniel memiliki waktu perayaannya. Tahun depan kami akan mulai memikirkan masa depan,” kata Barbara Broccoli.

Michael G. Wilson menambahkan, “Dia telah menjadi Bond yang hebat. Itu adalah ‘sepatu besar untuk diisi’. Saya bahkan tidak bisa (berpikir jika itu) mungkin.”

Meski belum ada kepastian kapan pemeran James Bond selanjutnya akan ditentukan, namun sejumlah nama aktor ternama telah disebut-sebut memiliki potensi besar menggantikan Daniel Craig. Aktor-aktor tersebut di antaranya Idris Elba, Tom Hiddleston, Tom Hardy, hingga Regé-Jean Page.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...