Penggarpan Film Marvel Inhumans Masih Belum Pasti

Penggarpan Film Marvel Inhumans Masih Belum Pasti

Rabu, 13 Apr 2016 | 10:56 | kontributor

WinNetNews.com - Winners, sebelumnya beredar kabar jika Marvel akan mengangkat Inhumans menjadi film superhero terbarunya. Hanya saja kabar tersebut harus ditunda sementara waktu hingga waktu yang belum dipastikan.

Sebelumnya penggarapan film Inhumans sudah dilemparkan ke publik Oktober 2014 berbarengan dengan kabar tentang proyek-proyek baru superhero, termasuk penggarapan ulang Spider-Man dengan bintang utama Tom Holland. Film ini direncanakan akan tayang pada 2 Juli 2019 meski saat itu belum ada kesepakatan dengan Sony Pictures.

"Sejak awal pengumuman kami ada tiga fase, kami menambahkan Spider-Man yang menjadi kabar menggembirakan bagi kami. Kami juga menambahkan Ant-Man dan The Wasp yang akan menyenangkan penggarapan kelanjutannya. Walt Disney Company telah mengumumkan juga Indiana Jones pada waktu yang bersamaan," ujar Kepala Marvel Studios Kevin Feige dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (13/4).

 

Feige menjelaskan, jika film Inhumans pasti akan digarap oleh Marvel pada akhirnya. Hanya saja untuk waktu pasti pihak mereka belum bisa angkat bicara, masih belum adan kepastian untuk menentukan waktu yang tepat bagi penggarapan karakter tersebut.

Baca juga: Captain America : Civil War, Captain America dan Iron Man Berselisih

Sebelumnya, bulan Oktober 2015, rumor menyebar jika Marvel mungkin membatalkan proyek Inhumans setelah bentrokan antara Presiden Marvel Studios Kevin Feige dan CEO Marvel Isaac Perlmutter. Hanya saja peristiwa ini reda ketika Vin Diesel angkat suara jika dia akan bergabung sebagai superhero Marvel, dan dimungkinkan menjadi Black Bolt atau Blackagar Boltago, ketua dari Inhumans.

Sumber: Republika

Foto: Moviepilot

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...