Penggemar B.I Kirim Pesan Kebencian, Ini Respon Han Seo Hee!
Foto: Koreaboo

Penggemar B.I Kirim Pesan Kebencian, Ini Respon Han Seo Hee!

Kamis, 25 Jul 2019 | 15:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Han Seo Hee kembali menjadi topik perbincangan di kalangan penggemar K-Pop setelah baru-baru ini dia menanggapi pesan kebencian yang dikirim oleh penggemar B.I.

Pada 24 Juli, Han Seo Hee membagikan screenshot dari pesan yang dikirim oleh penggemar B.I di Instagram Story-nya. Penggemar itu menulis:

"Tolong bantu. Kamu bukan satu-satunya yang bermasalah sekarang. Aku tahu ini sulit untuk semua orang. Jika demikian, kita semua harus menyelesaikan masalah ini bersama sejak awal. Jika ini semua hilang, kalian berdua akan merasa bebas. Jadi tolong, aku minta kau merespons dengan cepat."

"Jangan salahkan B.I. Siapa kamu menghapus Kim Hanbin. Siapa kamu memberi tahu siapa pun apa yang harus dilakukan. Bangun, Han Seo Hee. Beraninya kamu melakukan itu pada seseorang di atasmu. Jangan menyentuh Kim Hanbin. Jika kamu melakukannya sekali lagi, aku tidak akan membiarkannya. Kamu akan langsung masuk penjara."

image0

Menanggapi pesan tersebut, Han Seo Hee membuat pernyataan singkat: "Hyunsuk adalah orang yang menyingkirkan Kim Hanbin."

B.I terlibat dalam skandal narkoba bulan lalu ketika chat obrolan KakaoTalk antara B.I dan kenalannya yang berbicara tentang narkoba pada tahun 2016 terungkap. Kenalan itu kemudian terungkap adalah Han Seo Hee. Yang Hyun Suk kemudian dituduh memerintahkan Han Seo Hee untuk membalikkan pernyataannya terkait upaya pembelian narkoba oleh B.I, yang menyebabkan spekulasi tentang kolusi YG Entertainment dengan polisi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...