Penggemar Dibuat Bingung Oleh Millie Bobby Brown dan Skincare Rutinnya

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Penggemar Dibuat Bingung Oleh Millie Bobby Brown dan Skincare Rutinnya Millie Bobby Brown (Mentalfloss)

Winnetnews.com - Pemain utama dalam serial ‘Stranger Things’, Millie Bobby Brown, baru saja mengeluarkan produk perawatan kulitnya yang diberi nama ‘Florance By Mills’ yang diperuntukkan untuk usia remaja.

Untuk mempromosikan produknya tersebut, Millie pun mebuat sebuah tutorial penggunaan skincare rutinnya dengan menggunakan produk-produknya, seperti face mist, scrub, sabun cuci muka, pelembab, dan pelembab bibir.

Namun, video tersebut berhasil membuat para penggemarnya bingung. Setelah Millie menyelesaikan skincare rutin yang biasa ia gunakan pada malam hari, para fans menyadari kalau ia masih menggunakan riasan mata.

Beberapa orang merasa bingung dengan videonya itu dan yang lainnya dengan tegas menuduh Millie telah berbohong, karena ia sebenarnya tidak mencuci mukanya sama sekali.

Awalnya, video yang diunggahnya di Youtube nampak biasa saja. Tetapi, keanehan pun terjadi saat ia mengambil sebuah face scrub untuk mencuci mukanya.

“Aku sangat senang untuk menggunakan ini karena aku masih merasa sebagian make up dan aku tahu ini bisa membereskan ini,”  ujarnya.

Dalam video nampak Millie menjauhkan botol tersebut dari kamera saat ia akan menyemprotkannya ke wajah dan hanya memperlihatkan saat ia menggosokkan tangannya ke muka.

Kejadian itu pun menimbulkan spekulasi dari para penggemarnya kalau Millie melakukan kebohongan. Selain itu, fans pun merasa kalau wajah Millie terlihat sama seperti sebelum ia mencuci muka.

“Tunggu, sama sekali tidak ada apapun di wajahnya???? Apa yang dia pakai?? Udara??” tulis akun danyela g di kolom komentar.

“Aku sangat bingung... orang-orang di kolom komen memujinya namun dia sama sekali tidak menggunakan apapun... kalau dia benar-benar menggunakan sesuatu pastinya riasan wajahnya akan luntur dan terhapus,” komentar akun Skinny Jeans.

Selain menjadi bintang film dan memproduksi produk perawatan kulit, aktris berusia 15 tahun ini dikabarkan akan menjadi produser bagi drama terbaru Netflix 'A Time Lost'.

 

Apa Reaksi Kamu?