Penggemar Masih Tak Percaya My Chemical Romance Pamer Foto Reuni
Sumber: Kerrang!

Penggemar Masih Tak Percaya My Chemical Romance Pamer Foto Reuni

Senin, 18 Nov 2019 | 16:27 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Grup musik My Chemical Romance pada awal November ini baru saja mengumumkan konser reuni mereka yang akan dilakukan pada Desember mendatang, melalui akun Instagram mereka. Konser reuni tersebut membuat para penggemarnya senang, karena idola mereka dapat kembali bersama setelah enam tahun berpisah.

Tak cukup sampai di situ, band yang terkenal dengan lagunya yang berjudul ‘Helena’ ini, kembali membuat para penggemar merasa tidak percaya. Pada Minggu (17/11) malam, My Chemical Romance mengunggah sebuah foto reuni perdana mereka.

Dalam foto tersebut terlihat keempat personel MCR, seperti Gerard Way, Ray Toro, Mikey Way, dan Frank Iero, yang sedang berada di studio tempat mereka latihan.

Keempatnya nampak sedang duduk di lantai studio sambil melihat ke arah satu sama lain. Tidak menuliskan kalimat apapun, My Chemical Romance hanya mengisi kolom caption dengan tanggal foto tersebut diambil “11.15.19”.

Selain akan menggelar konser di Los Angeles, Amerika Serikat, rencannya My Chemical Romance akan melanjutkan tur mereka di Australia, Selandia Baru, dan Jepang dalam acara Download Fest bersama Jimmy Eat World, Evanescence, dan lainnya. Pagelaran Download Festival akan berlangsung mulai dari 20 – 29 Maret 2020.

Sejak foto ini pertama kali diunggah, para penggemar pun tidak henti-hentinya menunjukkan rasa tidak percaya mereka di kolom komentar.

“Aku..aku...aku tidak pernah berpikir akan melihat ini,” komentar jacjacattackk.

“aku rasanya akan menangis,” timpal jenosgirlfriend.

“ya ampun aku tidak pernah membayangkan hari ini akan datang. Aku sangat senang, aku mulai menangis,” tulis salahouli.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...