Penggemar Sambut Hangat Rencana Louis Tomlinson Buat Manajemen Baru

Nurul Faradila

Dipublikasikan 9 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Penggemar Sambut Hangat Rencana Louis Tomlinson Buat Manajemen Baru
Foto: Instagram/louist91

Winnetnews.com -  Louis Tomlinson mengejutkan para penggemarnya, pada Sabtu (6/3) lalu, lewat akun media sosialnya. Musisi berusia 26 tahun tersebut mengatakan kalau dia berencana untuk membuat perusahaan manajamen artis baru.

“Saya selalu bermimpi memiliki label sendiri, memiliki jejak tidak pernah benar-benar berhasil untuk saya karena saya masih harus memiliki restu orang lain untuk merekrut orang,” tulis Louis Tomlinson di awal cuitannya.

Dia melanjutkan, “Orang yang saya percayai secara besar-besaran tetapi sayangnya tidak cocok dengan peran pop tradisional sehingga tidak pernah melakukan kesepakatan…”

Louis Tomlinson
Louis Tomlinson berencana dirikan manajemen musik baru. Foto: Twitter/Louis_Tomlinson

Pelantun ‘Back To You’ ini juga menuliskan kalau dia memutuskan untuk memulai manajemen musiknya sendiri untuk membantu seniman-seniman baru berkarya. Louis Tomlinson menunjukkan bahwa pengumuman perushaan manajemen adalah langkah pertama untuk mewujudkan ide.

Dia juga mengklarifikasi dalam cuitan lain, kalau rencananya ini tidak termasuk membentuk label rekaman baru.

Louis Tomlinson
Louis Tomlinson berencana dirikan manajemen musik baru. Foto: Twitter/Louis_Tomlinson

Pada Juli 2020 lalu, Louis Tomlinson mengumumkan kalau dia telah keluar dari label rekaman Simon Cowell, Syco. Ia diketahui sudah menandatangani kontrak sebagai artis solo dengan mereka, sejak 2017 lalu.

“Semoga semua baik-baik saja! Hanya ingin memberi tahu Anda bahwa Syco Music dan saya telah setuju berpisah. Saya sangat bersemangat untuk masa depan dan kembali ke studio untuk menulis album berikutnya. Tidak sabar untuk akhirnya melihat kaliam semua dalam tur!!” ungkap Louis Tomlinson saat itu.

Louis Tomlinson telah merilis empat single solo, sejak One Direction memilih untuk hiatus pada tahun 2015 lalu. Album teranyarnya, ‘Walls’, dirilis pada 2020 dan berada di puncak tangga lagu Billboard 200. Tur untuk promosi album ini pun terpaksa ditunda, lantaran pandemi Covid-19.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...