Penggila Sepeda Gunakan Mobil Honda

Penggila Sepeda Gunakan  Mobil Honda

Jakarta -.Mobil eksentrik ini dibangun dari model Civic Tourer Wagon, dan diberi nama Active Life. Sesuai dengan fasilitas yang diberikan, mobil ini memang sengaja dibuat untuk para penggemar sepeda. Dilansir Autoblog, Jumat 11 September 2015.

Honda bersiap memamerkan kendaraan konsepnya yang ditujukan bagi para penggemar sepeda dan mobil. Sedianya rilis akan dilakukan di ajang Frankfurt Motor Show, Jerman, pertengahan bulan ini

Mobil ini memiliki kabin yang lega dan dapat mengangkut dua sepeda sekaligus. Kapasitas kargonya mencapai 1.668 liter dengan kursi belakang yang dapat dilipat. Dengan mobil ini para penggila sepeda dapat melakukan perjalanan jauh tanpa harus kerepotan membawanya.

Untuk mendukung hobi si pemilik kendaraan, Honda menyiapkan perlengkapan pendukung, seperti pompa udara, bottle holder, toolbox, dan tangki air. Ada pula kotak ramping di atap untuk aksesori tambahan jika barang yang dibawa berlebih.

Mobil semakin menarik dengan pengaplikasian cat khusus berwarna biru dengan gradasi metalik, atap perak, bumper belakang kustom paduan 18 inci, dan interior yang disesuaikan dengan jahitan biru.

Soal dapur pacu, versi konsep ini ditanami mesin 1,6 liter empat silinder i-DTEC yang bisa menyemburkan tenaga 118 horse power dan torsi 300 Nm. Dari posisi diam hingga 100 kilometer per jam, bisa ditempuh dalam waktu 10,1 detik. Sementara itu, konsumsi bahan bakarnya 3,8 liter per 100 km. Menarik bukan?