Pengguna Facebook Kini Bisa Menikmati Live Streaming

Yudha Raditya
Rabu, 05 Agustus 2015 13:57 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Rabu, 05 Agustus 2015 13:57 WIB
Image Pengguna Facebook Kini Bisa Menikmati Live Streaming

image0

JAKARTA - Fitur terbaru Facebook memungkinkan pengguna untuk melihat acara secara langsung. Facebook memulainya dengan menampilkan live streaming festival musik Lollapalooza.

Jejaring sosial milik Mark Zuckerberg itu menghadirkan video dari festival musik tersebut dalam Place Tips, sistem dari Facebook yang memungkinkan pemilik bisnis terhubung dengan konsumennya saat berada dalam toko.

Selain melihat video dari Lollapalooza, pengguna Facebook yang memiliki teman yang menghadiri festival musik tahunan tersebut dapat melihat foto dan video yang mereka unggah.

Sementara itu, Twitter telah melakukan hal serupa dengan Project Lighting. Fitur baru tersebut dijadwalkan akan hadir pada akhir tahun ini.

Pengguna Twitter akan melihat tombol di homepage akun Twitter mereka, dan menekannya untuk dapat menyaksikan acara secara langsung.

Berbeda dengan Twitter, Facebook memungkinkan pengguna untuk melihat video dan foto Place Tips dari teman-teman mereka saja.

Langkah ini dinilai membantu Facebook untuk bersaing dengan aplikasi video streaming Periscope dan Meerkat yang keduanya memungkinkan penggunanya untuk menyiarkan acara secara langsung melalui akun Twitter mereka, demikian Phone Arena.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Agar Tidur Anda Lebih Nyenyek, Yuk Ikuti 5 Tips Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.