Pengguna WhatsApp Tembus  1,5 Miliar
Foto:Ilustrasi

Pengguna WhatsApp Tembus 1,5 Miliar

Kamis, 1 Feb 2018 | 16:32 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Aplikasi pesan WhatsApp paling banyak digunakan di dunia, karena saat ini WhatsApp tembus 1.5 miliar pengguna. Dikutip dari berbagai sumber yang ada,angka tersebut diungkap oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg saat mengumumkan pendapatan perusahaan sepanjang kuartal empat tahun 2017.

Mark Zuckerberg mengatakan sebanyak 60 miliar pesan dikirim tiap harinya lewat WhatsApp. Otomatis jumlah  pengguna WhatsApp ini meningkat dari awal kuartal ketiga tahun lalu. Tercatat ada 1,3 miliar pengguna bulanan dan 1 miliar pengguna aktif pada Juli tahun lalu.

Tidak hanya itu saja, angka ini juga meningkat tajam saat Facebook membeli WhatsApp di tahun 2014 lalu. Saat itu pengguna bulanan aplikasi ini hanya 450 juta dengan 315 juta pengguna aktif harian.

Zuckerberg mengklaim Instagram dan WhatsApp menjadi nomor satu dan dua sebagai media berbagi cerita. Masing-masing memiliki 300 juta pengguna aktif harian.

Jika dibandingankan dengan Snapchat yang menjadi pesaingnya memang cukup jauh terpautnya. Aplikasi besutan Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown itu punya 178 juta pengguna aktif harian saat ini.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...