Penghapusan 3 in 1, Sejumlah Ruas Jalan Protokol Padat

Rusmanto
Rusmanto

Penghapusan 3 in 1, Sejumlah Ruas Jalan Protokol Padat
WinNetNews.com - Hari ini adalah hari kedua uji coba penghapusan 3 in 1 di Jakarta. Kepadatan terjadi tidak hanya di lokasi 3 in 1, namun juga di sejumlah ruas di luar kawasan segitiga emas (Kuningan - Sudirman - Gatot Subroto).

"Di depan GKBI kawasan Bendungan Hilir yang mengarah ke HI pagi ini terpantau padat," ujar Riska, petugas NTMC Polri, Rabu (6/4/2016).

Kepadatan juga terjadi di kawasan Pasar Minggu menuju Jalan Gatot Subroto. "Terjadi kepadatan menuju Jalan Gatot Subroto dari arah Pasar Minggu dan Cawang. Hal yang sama juga terjadi di Jalan Mampang Prapatan menuju Jl HR Rasuna Said. Sementara di kawasan Kuningan saat ini terpantau lancar di kedua arah," jelasnya.

Kemudian untuk lalu lintas di Jalan Sudirman menuju MH Thamrin menuju Bundaran HI pagi ini terpantau padat merayap. Lalu lintas di Jalan Pakubowono Kebayoran Lama yang mengarah ke Jalan Sisingamangaraja Kebayoran Baru menuju Bundaran Senayan pagi ini terpantau padat.

"Jalan Jenderal Sudirman di pintu 1 Senayan menuju Semanggi di Jalan Gatot Subroto pagi ini juga terpantau padat," kata dia.

Uji coba penghapusan 3 in 1 ini berlaku dari 5-8 April dan 11-13 April. Pemprov DKI menambah bus Transjakarta untuk menunjang uji coba itu. 3 in 1 Dihapus karena dinilai tidak efektif mengurai kemacetan dan memicu eksploitasi anak yang dibawa joki-joki.

disadur dari situs detik news

Apa Reaksi Kamu?