Penghargaan Diskotek Colosseum Dicabut, MUI Puji Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Basswedan (foto: Akurat News)

Penghargaan Diskotek Colosseum Dicabut, MUI Puji Anies Baswedan

Selasa, 17 Des 2019 | 10:24 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain ikut memberikan komentar terkait keputusan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta yang mencabut penghargaan Adikarya Wisata kepada diskotek Colosseum. Tengku Zul kemudian memberikan pujian kepada Anies Baswedan.

Pujian tersebut disampaikan Tengku Zul melalui Twitter pribadinya @ustadtengkuzul, pada Selasa (17/12). Ia menuturkan jika Disparbud DKI memberikan penghargaan kepada diskotek Colosseum karena kecolongan.

image0
Cuitan Tengku Zul di Twitter yang memuji Anies Baswedan (foto: Twitter.com)

“Gubernur Jakarta batalkan penghargaan atas diskotik. Penghargaan yang dikeluarkan Dinas Pariwisata DKI itu dinilai tidak cermat,” tegas Tengku Zul.

Tengku Zul mengatakan bahwa penarikan penghargaan tidak mungkin tanpa sepengetahuan Anies Baswedan. Oleh karena itu, ia kemudian memberi sanjungan kepada Anies dan menyebutnya sebagai sosok bijaksana, berbeda dengan pemimpin lain yang disebutnya tidak mau dikritik.

image1
Wakil Sekretaris Jenderal MUI Tengku Zul (foto: Detik News)

“Begitulah pemimpin bijaksana. Senantiasa mendengarkan kritik dan saran dari masyarakat. Memang ada sih, pemimpin anti-kritik dan mau menang sendiri,” lanjutnya.

Sebelumnya, Anugerah Adikarya Wisata 2019 diberikan kepada diskotek Colosseum. Penyematan ini kemudian mengundang berbagai polemik dari masyarakat. Alhasil. Pemerintah DKI Jakarta kemudian mencabut penghargaan tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...