Skip to main content

Penghasil Madu Ini Satukan Manchester United dan Manchester CIty

Logo yang menyatukan Manchester City dan Manchester United/Kolase: Zool WNN
Logo yang menyatukan Manchester City dan Manchester United/Kolase: Zool WNN

WinNetNews.com – Laga Derby antara Manchester United dan Manchester City pada Kamis (20/07/2017) mendatang bakal terasa berbeda. Kedua klub yang berseteru seru di Liga Inggris itu akan mengenakan kostum tanding dengan logo sama, ‘Lebah’. Laga derby itu akan digelar di Houston, Amerika Serikat.

“Lebah pekerja menyimbolkan semua yang menjadikan Manchester kota spesial dan para pemain kami akan memakainya pada kostum mereka dengan kebanggaan luar biasa, sebagai tanda solidaritas dengan komunitas Manchester,” ungkap Direktur Eksekutif Manchester City, Ferran Soriano, senin (17/07/2017).

Pertandingan ini merupakan derby Manchester pertama di luar Inggris dan pertemuan perdana kedua klub sejak serangan pada akhir konser Ariana Grande pada 22 Mei lalu yang menewaskan 22 orang.

“Adanya lebah pekerja pada kostum kami, memperlihatkan semangat warga kota kami dan klub sepakbolanya,” jelas Direktur Eksekutif Manchester City, Ed Woodward.

Seusai laga persahabatan itu, kostum para pemain akan dilelang. Hasil penjualan kemudian akan disalurkan ke badan amal We Love Manchester Emergency Fund. Sejauh ini, badan amal itu telah menggalang dana sebesar £12 juta atau Rp207,3 miliar untuk para korban serangan Manchester.

Sejak serangan bom bunuh diri di konser Ariana Grande, masyarakat Manchester terlihat keluar-masuk “toko” tatto artist setempat. Hal ini merupakan bentuk solidaritas masyarakat Manchester kepada para korban bom bunuh diri dan keluarga mereka. Bahkan Ariana Grande menato punggung mulusnya dengan tato bergambar lebah. Pun krew Ariana Grande juga ikut menyatakan solidaritasnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top