Penghuni Nakal Rusun Tipar Cakung Ditertibkan

Rani
Kamis, 10 September 2015 13:47 WIB
Oleh Rani pada Kamis, 10 September 2015 13:47 WIB
Image Penghuni Nakal Rusun Tipar Cakung Ditertibkan

image0

Ilustrasi Rusun Cakung Tipar (wingames/merdeka)

Jakarta, wingamers -sebanyak 150 personel gabungan ditugaskan untuk melakukan razia di kawasan rusun Tipar, Cakung. Razia tersebut sebanyak 50 unit Rumah Susun (Rusun) Tipar Cakung di Jalan Tipar Cakung, Kelurahan Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur, ditertibkan karena melanggar beragam aturan. selain menyegel tempat tinggal warga, aparat pemerintah juga langsung mengosongkan perabotan warga yang berada di dalam rusun.

Jenis pelanggaran yang dilakukan para pemilik antara lain, beralih kepemilikan, tidak mau berganti domisili dan tidak ditempati.Para penghuni nakal kedapatan memasang tralis di rusun yang mereka tempati, selain itu terdapat pula yang tidak mau mengurus KTP domisili rusun.

Diperkirakan para penghuni yang tidak mau mengurus KTP nya memiliki rumah tinggal yang lain. Selain itu juga ditemukan rusun yang pemiliknya tidak sesuai dengan pemilik sahnya. Ada pula rusun yang jarang ditempati pun turut terkena sanksi razia. Para penghuni yang memasang tralis ditertibkan karena tidak sesuai dengan ketentuan desain awal rusun.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Ini Peran Inneke Koesherawaty Dalam Kasus Lapas Mewah Sukamiskin

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.