Skip to main content

Penghuni Nakal Rusun Tipar Cakung Ditertibkan

Penghuni Nakal Rusun Tipar Cakung Ditertibkan
Penghuni Nakal Rusun Tipar Cakung Ditertibkan

image0

Ilustrasi Rusun Cakung Tipar (wingames/merdeka)

Jakarta, wingamers -sebanyak 150 personel gabungan ditugaskan untuk melakukan razia di kawasan rusun Tipar, Cakung. Razia tersebut sebanyak 50 unit Rumah Susun (Rusun) Tipar Cakung di Jalan Tipar Cakung, Kelurahan Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur, ditertibkan karena melanggar beragam aturan. selain menyegel tempat tinggal warga, aparat pemerintah juga langsung mengosongkan perabotan warga yang berada di dalam rusun.

Jenis pelanggaran yang dilakukan para pemilik antara lain, beralih kepemilikan, tidak mau berganti domisili dan tidak ditempati.Para penghuni nakal kedapatan memasang tralis di rusun yang mereka tempati, selain itu terdapat pula yang tidak mau mengurus KTP domisili rusun.

Diperkirakan para penghuni yang tidak mau mengurus KTP nya memiliki rumah tinggal yang lain. Selain itu juga ditemukan rusun yang pemiliknya tidak sesuai dengan pemilik sahnya. Ada pula rusun yang jarang ditempati pun turut terkena sanksi razia. Para penghuni yang memasang tralis ditertibkan karena tidak sesuai dengan ketentuan desain awal rusun.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top