Pengobatan Cryo yang Buat Yana Zein Sembuh
Foto:Istimewa

Pengobatan Cryo yang Buat Yana Zein Sembuh

Selasa, 30 Mei 2017 | 07:52 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Artis senior Yana Zein saat ini memang sudah kembali di Indonesia, selama lebih dari empat bulan lebih melakukan pengobatan di Guangzhou, China. Menurut Yana penyakit kanker payudara yang ada di dirinya sudah 80 persen sembuh.

Menurut ibunda Yana Zein, Swetlana Zein, pulangnya Yana bukan karena kondisi kesehatannya yang sudah mulai membaik. Melainkan karena masa berlaku visanya yang sudah habis.

“Pengobatan Yana kan belum selesai dan saat ini kami masih mengurus visa dan itu juga perlu waktu. Setelah visa nya selesai, Yana akan langsung kembali ke Cina,” kata Swetlana Zein, Senin 29/5/2017.

Meski belum sembuh total, menurut Yana banyak kemajuan yang dirasakannya setelah menjalani pengobatan di China. Selama di China Yana menjalani pengobatan kanker yang disebut Cryosurgery ablation atau akrab disebut Cryo yang dilakukannya di Cina, telah membuatnya terbebas dari sel kanker sekitar 70-80 persen.

“Jadi bisa dibilang payudara saya sudah hampir 100 persen sembuh. Waktu kemarin di Indonesia, kanker saya menjalar ke liver," kata Yana Zein, Minggu 28/5/2017.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...