Pengumuman Hasil SBMPTN 2016 Pukul 14.00 WIB Siang ini

Pengumuman Hasil SBMPTN 2016 Pukul 14.00 WIB Siang ini

Selasa, 28 Jun 2016 | 13:54 | kontributor
WinNetNews.com - Peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) harap-harap cemas menanti hasil seleksi. Hasil seleksi SBMPTN rencananya akan diumumkan secara serentak hari ini (28/6) pukul 14.00 WIB.

Pengumuman dapat dilihat secara serentak di laman resmi SBMPTN dengan alamat http://pengumuman.sbmptn.ac.id. Selain itu, para peserta juga bisa melihat pengumuman di situs resmi masing-masing perguruan tinggi yang dituju.

Pengumuman SBMPTN bisa diakses dengan dua cara, yaitu memasukkan nomor ujian ke sbmptn.ac.id atau langsung mengunduh nama di halaman universitas yang dipilih.

Apabila dinyatakan lolos, peserta SBMPTN wajib mempersiapkan diri untuk tahapan selanjutnya, mulai dari melakukan daftar ulang secara daring (online), registrasi ke PTN dan berbagai macam tes, terutama tes kesehatan.

Khusus Universitas Negeri Surabaya (Unesa), registrasi daring dilaksanakan tanggal 29 Juni. Secara daring akan melengkapi persyaratan, seperti data diri sampai pengisian Uang Kuliah Tunggal (UKT).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...