Skip to main content

Pengusaha ini Ditangkap Polisi karena Aniaya Model Seksi

Pengusaha ini Ditangkap Polisi karena Aniaya Model Seksi
Pengusaha ini Ditangkap Polisi karena Aniaya Model Seksi

WinNetNews.com - Seorang pengusaha ditangkap tim Opsnal Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, di sebuah kos-kosan elit di Pedurenan, Setiabudi, Jaksel. Pengusaha ini ditangkap karena menganiaya artis Vanesya Angelic (24).

"Tersangka Rizal Irfan (44) kami tangkap atas laporan korban, atas dugaan penganiayaan sesuai Pasal 351 KUHP," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso, Rabu (3/2/2016).

Tersangka yang diketahui sebagai pengusaha ini ditangkap oleh tim Opsnal Unit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jata yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusen pada Kamis (21/1) sekitar pukul 05.00 WIB.

"Selain menganiaya Vanesya, tersangka juga memukul teman Vanesya bernama Vindy (24)," imbuh Eko.

Polisi menangkap tersangka setelah menerima telepon dari kakak Vindy yang meminta bantuan karena Vindy dan Vanesya dianiaya pelaku.

"Kakaknya Vindy menghubungi Resmob, waktu pelaku masih ribut-ribut. Setelah mendapat laporan dari kakaknya Vindy, kami langsung menuju ke TKP dan tersangka tertangkap tangan saat sedang melakukan penganiayaan terhadap dua wanita ini," lanjutnya.

Penganiayaan itu terjadi ketika Vanesya dan Vindy baru pulang dari klub malam. Pelaku kemudian memukul kepala dan telinga kanan artis yang bernama lengkap Yani Mulyani itu.

Vindy yang merupakan teman dari Vanesya yang juga sinden di sebuah acara televisi ini kemudian melerai. Namun ia juga terkena bogem pelaku di bagian leher hingga membuatnya pingsan.

Dilansir dari laman detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top