Penilaian Lorenzo tentang Aksi Rider-Rider Ducati

Penilaian Lorenzo tentang Aksi Rider-Rider Ducati

Jumat, 19 Agt 2016 | 06:41 | Rusmanto
WinNetNews.com - Jorge Lorenzo memprediksi aksi rider-rider Ducati bisa mempengaruhi hasil akhir persaingan dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Hal itu tak lepas dari keberhasilan Ducati finis satu-dua di Red Bull Ring lalu, dengan Andrea Iannone naik podium teratas disusul Andrea Dovizioso. Ducati diprediksi juga akan tampil menggigit dalam MotoGP Ceko akhir pekan ini.

"Pada saat ini mereka sudah membuat sebuah langkah maju dan saya pikir mereka cuma kencang di Qatar atau Austria, tapi mereka juga bisa cepat di rata-rata sirkuit lain; mungkin tidak sedominan seperti di Austria tapi bisa mengejar kemenangan. Ini bisa bagus buat saya, atau tidak, tapi sudah pasti akan bagus tahun depan," ucap Lorenzo di Crash.net, merujuk pada kepindahannya ke Ducati pada 2017 nanti.

Lorenzo saat ini menempati posisi dua klasemen, tertinggal dari Marc Marquez (Repsol Honda). Dengan performa Ducati, persaingan pun disebutnya bakal jadi tambah menarik.

"Yang akan meraih poin terbanyak (bakal meraih titel). Tak masalah bagaimana sampai ke sana tapi yang punya poin terbanyak akan jadi juara," kata Lorenzo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...