Penis Kotor Tidak Disukai Pasangan

Penis Kotor Tidak Disukai Pasangan

WinNetNews.com - Penis kotor tidak disukai pasangan. Tentu saja, apapun yang kotor malah mengundang penyakit. Seperti semua bagian tubuh, penis, selangkangan, dan testis juga bisa kotor dan mengingat mereka yang dekat dengan anus lebih cenderung terkna infeksi bakteri.

Apalagi jika berkegiatan seharian maka keringat akan berkumpul. Jika jarang mandi maka dapat menjadi tempat berkembang biak bagi jamur dan bakteri. Bagaimana membersihkannya? Seperti dilansir healthsite, bila memiliki pancuran, mencuci penis dimulai dari pangkal paha dan testis dengan sabun pelembab ringain. Ini penting karena kulit di sekitar alat kelamin sangat sensitif dan dapat dengan mudah teriritasi karena pemakaian sabun yang keras.

Cuci dengan benar. Pastikan membuat busa sabun di tangan dan cucilah daerah tersebut dengan baik. Gunakan air hangat saat mencuci besar untuk menyingkirkan kotoran, debu, dan bakteri. Hindari terlalu keras saat mencucinya dan melakukannya terlalu sering, sekali sehari saja sudah cukup. Juga cuci setelah berolahraga karena keringat dapat menyebabkan alat kelamin mengeluarkan bau busuk.

Penis kotor tidak disukai pasangan. Potong rambut kemaluan. Kita semua memiliki rambut kemaluan dan tidak harus benar-benar menyingkirkan semua rambut. Batang rambung cenderung mengumpulkan keringat, sel-sel kulit dan sebum dari tubuh, karena ini semua makanan lezat bagi bakteri yang menyebabkan infeksi. Oleh karena itu pangkas rambut di sekitar daerah itu. Mencukur cenderung membuat daerah tersebut rawan pisau cukur dan gatal-gatal.