Penis Terasa Nyeri Saat Ereksi? Mungkin Ini Solusinya

Rusmanto
Rusmanto

Penis Terasa Nyeri Saat Ereksi? Mungkin Ini Solusinya ilustrasi

Winnetnews.com -  Gangguan pada penis yang dialami oleh pria tidak hanya masalah susahnya mendapatkan ereksi saja. Lebih dari itu masih banyak sekali masalah pada penis seperti gangguan rasa sakit saat ereksi hingga gatal dan infeksi yang menyebabkan iritasi dan peradangan yang cukup parah.

Ereksi Nyeri yang Mengganggu

Pada artikel ini kita akan membahas lebih jauh tentang masalah penis berupa rasa sakit yang terjadi saat ereksi atau saat biasa. Rasa sakit ini benarkah ada hubungannya dengan kerusakan saraf atau ada masalah lain yang lebih parah. Kondisi ini harus diperhatikan dengan baik-baik oleh pria.

Kalau saat ereksi pria terus mengalami sakit dengan intens, bukan tidak mungkin akan terjadi beberapa masalah pada kemampuan seksualnya. Bahkan, pria tidak akan mampu melakukan seks untuk melakukan pembuahan. Begitu ereksi saja penisnya akan terasa sakit dan cukup intens.

Ereksi yang terus-menerus juga menyebabkan cukup banyak gangguan pada psikis pria. Karena tidak mampu melakukan seks dengan baik, mereka akan kehilangan rasa percaya diri lagi. Akhirnya mereka jadi takut atau trauma untuk melakukan seks, bahkan untuk sekadar ereksi saja tidak akan dilakukan.

Apa Reaksi Kamu?