Penjelasan Demokrat soal Penghargaan Lifetime Achievement untuk SBY
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Penjelasan Demokrat soal Penghargaan Lifetime Achievement untuk SBY

Senin, 13 Sep 2021 | 10:34 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya menjelaskan penghargaan Lifetime Achievement diberikan kepada  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena dianggap merupakan sosok yang sudah mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikiran untuk perjuangan Partai Demokrat. 

"Beliau adalah tokoh utama, guru, dan panutan yang memberikan semangat, energi, dan inspirasi bagi para kader Demokrat hingga saat ini," kata Riefky dalam keterangan tertulis, Minggu (12/9).

Menurutnya, Partai Demokrat tak bisa dipisahkan dari sosok SBY. Ia mengatakan SBY tak hanya berjasa bagi partai, namun juga untuk bangsa."Jasa beliau bagi bangsa dan negara ini pun tercatat dengan tinta emas." ujar Riefky.

Pemberian penghargaan itu, lanjut Riefky juga bertepatan dengan ulang tahun SBY ke-72 sekaliigus menjadi anugereah tertinggi yang diberikan partai kepada sosok SBY.

Selain Lifetime  Achievement, Partai Demokrat juga membei penghargaan 'Pejuang Demokrat' kepada pendiri, mantan ketua umum, mantan sekretaris jenderal partai, mantan ketua DPD, dan fungsionaris senior lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...