Penjelasan Indra Sjafri soal Kekalahan Telak Timnas U-23 dari Thailand

Daniel
Daniel

Penjelasan Indra Sjafri soal Kekalahan Telak Timnas U-23 dari Thailand Timnas Indonesia U-23

Winnetnews.com - Kekalahan telak dari Thailand 0-4 benar-benar memukul skuad Timnas Indonesia U-23. Indra Sjafri membeberkan alasan di balik kekalahan Egy Maulana dan kawan-kawan.

Pada laga yang dilangsungkan di Stadion My Dinh, Hanoi, Skuad Garuda Muda benar-benar tidak berdaya. Kendati sempat bermain meyakinkan di awal laga, Thailand mendominasi hampir di sepanjang 90 menit pertandingan. 

"Tidak sama sekali, jadi bukan karena itu (masalah Ezra). Tetapi memang penampilan tim kami pada sore hari ini banyak para pemain yang dalam kondisi di bawah performa. Jadi game plan kami tidaj berjalan dengan baik," ujar Indra seperti dikutip dari lama resmi PSSI.

Indra mengakui pada laga tersebut anak asuhnya tidak bisa keluar dari tekanan sejak babak pertama. Oleh karena itu permainan Timnas terkesan "lebih bertahan." Padahal menurut Indra, ia sudah memberi instruksi untuk tetap menyerang.

Pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 skuad Garuda Muda bakal berhadapan dengan Vietnam, Minggu 24 Maret 2019. Indra menegaskan akan ada perubahan di laga kedua. "Kami akan berjuang maksimal demi meraih kemenangan melawan Vietnam."

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?