Penjualan BMW di GIIAS Tembus 330 Unit

Muchdi
Kamis, 03 September 2015 16:02 WIB
Oleh Muchdi pada Kamis, 03 September 2015 16:02 WIB
Image Penjualan BMW di GIIAS Tembus 330 Unit

SEPANJANG pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, BMW Indonesia berhasil bukukan penjualan sebanyak 330 unit. Perolehan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3, diikuti Seri 5 dan X5.

Smentara kendaraan BMW yang baru saja diluncurkan seperti BMW Seri 3 terbaru dan all-new BMW Gran Tourer mendapatkan respon yang sangat positif dari pengunjung GIIAS 2015, begitu juga dengan kendaraan sport

performa tinggi BMW M.

"BMW Indonesia sekali lagi meraih hasil yang memuaskan di ajang GIIAS 2015, dan menunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi dan desain," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. Terlebih lagi, tambah Karen, BMW berhasil menunjukkan keunggulannya dibandingkan dengan brand premium lainnya, yaitu kemampuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen

dalam beragam segmen.

Selain itu BMW Pavilion dengan luas 1.500 meter persegi juga dinobatkan sebagai pemenang pertama booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori kendaraan premium. "Hal ini membuktikan keberadaan BMW Indonesia di GIIAS

2015 juga berhasil untuk semakin memperkenalkan brand BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia," tutup Karen.

Keberhasilan BMW Indonesia di ajang GIIAS 2015 juga didukung oleh kehadiran para 'Product Genius' di booth BMW. Product Genius merupakan generasi muda yang berhasil melalui proses seleksi secara ketat, mendapatkan beragam pelatihan seputar kendaraan BMW, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, dan memiliki ketertarikan terhadap brand BMW.

Product Genius hadir untuk memberikan penjelasan seputar kendaraan BMW, mulai dari teknologi, desain, hingga varian, dan warna yang tersedia. Tujuan BMW menghadirkan Product Genius adalah untuk menjawab semua pertanyaan konsumen mengenai BMW.

Product Genius selain memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, juga merupakan bentuk dukungan nyata BMW Indonesia untuk mengembangkan kemampuan generasi muda Indonesia.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Menu Makanan Ala Resepsi Pangeran Harry- Meghan Markle Unik Banget!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.