Penjualan Game PlayerUnknown's Battleground Capai 10 juta Kopi

Penjualan Game PlayerUnknown's Battleground Capai 10 juta Kopi

Kamis, 7 Sep 2017 | 17:51 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Setelah rilisnya di bulan Maret lalu, PlayerUnknown's Battleground sudah mencatatkan rekor penjualan yang fantastis hingga 10 juta kopi. Itu artinya, dalam setiap hari game ini berhasil terjual hingga melebihi 50.000 kopi. Sungguh suatu prestasi yang membanggakan tentunya, apalagi fakta kalau game ini masih dalam tahap Early Acess.

Tidak hanya mencatatkan angka penjualan yang tinggi, tapi PUBG juga berhasil menyalip CS:GO dan Dota 2 dari total jumlah pemain aktif. Beberapa developer game juga akhirnya terinspirasi untuk meniru elemen gameplay yang ditawarkan PUBG. Grand Theft Auto V contohnya, yang belum lama ini juga merilis mode permainan baru yang mirip dengan PUBG lewat update The Smuggler's Run.

Dengan pencapaian yang sudah berhasil diraih selama kurun waktu 166 hari ini, tentunya menjadi sebuah awal yang sangat baik untuk kesuksesan PUBG kedepan. Bluehole juga akan memberi update terbaru, dan rilis game versi penuh dari PUBG yang akan dirilis sebelum akhir tahun ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...